Detail Training dan Sertifikasi

Training and Certification | Marketing

Digital Marketing

Digital Marketing atau Internet Marketing menggabungkan aspek kreatif dan teknis dari internet dengan desain, pengembangan, periklanan, dan bagian pemasaran dari suatu bisnis. Hal ini terdiri dari pemasaran mesin pencari, periklanan visual, email marketing, pemasaran afiliasi, iklan interaktif, viral marketing, iklan media sosial, iklan mobile, dan lainnya.

Tujuan Digital Marketing adalah membuat peserta belajar tentang alternatif pilihan pemasaran yang dapat dipertimbangkan dalam merencanakan program pemasaran yang mungkin melibatkan internet. Internet dapat memainkan banyak peran penting dalam upaya pemasaran tradisional dan juga dapat berfungsi sebagai dasar dari upaya pemasaran perusahaan.

Meskipun internet semakin menonjol dalam program pemasaran yang sukses, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa itu bukan cara yang mudah untuk sukses. Pemasaran dan e-commerce profesional saat ini membutuhkan pemahaman yang baik tentang tujuan pemasaran yang dapat dicapai dengan menggunakan alat-alat elektronik dan yang tujuan yang terbaik didekati dengan cara tradisional. Pemasaran adalah tentang mengantisipasi dan memuaskan kebutuhan pelanggan.


Untuk informasi program/kegiatan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui tombol Hubungi Kami di bawah ini.
  • OBJECTIVE
  • MODULE
  1. Memberikan pemahaman yang jelas tentang nilai dan pentingnya Digital Marketing serta memahami bahwa Digital Marketing merupakan  komponen vital dari rencana strategi pemasaran
  2. Mengidentifikasi berbagai strategi untuk meningkatkan peringkat pada search engine
  3. Memahami dan menerapkan strategi e-commerce yang efektif untuk kebutuhan bisnis
  4. Mengembangkan dan menerapkan berbagai jenis kampanye periklanan
  5. Membuat dan menerapkan strategi pemasaran menggunakan email
  6. Melakukan eksploitasi jangkauan media sosial dan jejaring sosial untuk melakukan kampanye pemasaran.
  7. Mengidentifikasi faktor-faktor keberhasilan dalam kampanye pemasaran menggunakan teknologi
  8. Memahami analisis web dan bagaimana menggunakannya untuk mengambil keputusan.
  1. Mengidentifikasi Elemen Pemasaran Perusahaan
  2. Menggunakan Perangkat Komputer
  3. Menggunakan Aplikasi Media Sosial
  4. Menggunakan Penelusur Situs Web
  5. Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan
  6. Membuat Perencanaan Periklanan
  7. Merancang Strategi Kreatif dan Pembuatan Iklan
  8. Merancang Strategi dan Pembelian Media
  9. Menyusun Rencana Aktifitas Penjualan
  10. Melaksanakan Keterampilan Penjualan
Kontak Marketing (WhatsApp)
  Syifa (0821 3026 4999)
  Margi (0813 9400 0042)
  Arga (0812 2469 2999)
  Tuti (0813 2123 7948)