Digital Marketing atau Internet Marketing menggabungkan aspek kreatif dan teknis dari internet dengan desain, pengembangan, periklanan, dan bagian pemasaran dari suatu bisnis. Hal ini terdiri dari pemasaran mesin pencari, periklanan visual, email marketing, pemasaran afiliasi, iklan interaktif, viral marketing, iklan media sosial, iklan mobile, dan lainnya.
Tujuan Digital Marketing adalah membuat peserta belajar tentang alternatif pilihan pemasaran yang dapat dipertimbangkan dalam merencanakan program pemasaran yang mungkin melibatkan internet. Internet dapat memainkan banyak peran penting dalam upaya pemasaran tradisional dan juga dapat berfungsi sebagai dasar dari upaya pemasaran perusahaan.
Meskipun internet semakin menonjol dalam program pemasaran yang sukses, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa itu bukan cara yang mudah untuk sukses. Pemasaran dan e-commerce profesional saat ini membutuhkan pemahaman yang baik tentang tujuan pemasaran yang dapat dicapai dengan menggunakan alat-alat elektronik dan yang tujuan yang terbaik didekati dengan cara tradisional. Pemasaran adalah tentang mengantisipasi dan memuaskan kebutuhan pelanggan.
Syifa (0821 3026 4999) |
Margi (0813 9400 0042) |
Arga (0812 2469 2999) |
Tuti (0813 2123 7948) |