Detail Training

Training | Marketing

Basic Marketing

Dalam dunia bisnis, elemen kunci utama dalam dunia tersebut adalah pemasaran. Hal ini sangat erat kaitannya dengan kemampuan dan keterampilan marketing yang dikembangan perusahaan tersebut. Marketing yang kurang baik akan sangat bisa mempengaruhi proporsi/jasa/produk yang sedang dikembangkan dan dipasarkan. Karena hal tersebut berkaitan dengan bagaimana persepsi pelanggan dalam menangkap pesan yang disampaikan oleh marketing tersebut. Sehingga bisa dikatakan bahwa keterampilan marketing mempengaruhi perspektif pemasaran, analisis pasar, serta rencana bisnis suatu usaha. Jadi tidak hanya para marketing yang dituntut harus mengetahui mengenai teknik pemasaran, namun di bagian lainnya pengetahuan mengenai hal ini perlu juga untuk diketahui.


Untuk informasi program/kegiatan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui tombol Hubungi Kami di bawah ini.
  • OBJECTIVE
  • MODULE

Pelatihan ini bertujuan supaya para peserta mengerti mengenai peran pemasaran dalam keberhasilan organisasi dan unsur-unsur dari rencana pemasaran yang sukses serta faktor kunci dalam mempromosikan sebuah produk.

  1. Peran pemasaran dalam keberhasilan organisasi
  2. Unsur-unsur dari rencana pemasaran yang sukses
  3. Cara membuat Pernyataan Misi yang efektif
  4. Bagaimana segmen dan memastikan pemahaman efektif pasar
  5. Kunci elemen dalam strategi yang efektif
  6. Unsur-unsur strategi penetapan harga yang efektif
  7. Faktor kunci dalam pengenalan produk yang sukses
  8. Faktor kunci dalam mempromosikan sebuah organisasi
  9. Mendefinisikan pernyataan misi departemen dan organisasi
  10. Segmentasi pasar
  11. Marketing Plan – Strategi alternatif, tempat Distribusi dan dealer Penjualan dan telesales
  12. Marketing Plan – Strategi penetapan harga
  13. Rencana Pemasaran – Promosi Strategi
  14. Promosi alternatif dan Kunci faktor promosi
Kontak Marketing (WhatsApp)
  Syifa (082130264999)
  Arga (081227728242)
  Margi (081394000042)
  Tuti (081321237948)