Detail Training

Training | Softskill

Service Excellence

Seiring dengan kemajuan diberbagai bidang menjadikan pelanggan makin pintar, makin cerdas, makin kritis yang akhirnya makin selektif dalam memilih penyedia layanan. Para pelanggan akan setia atau loyal kepada penyedia layanan yang melakukan pelayanan terbaik. Pelanggan akan menceritakan kepuasannya kepada pelanggan lain, dengan demikian keuntungan dari mendapatkan pelanggan loyal adalah merupakan hal yang dapat mendukung terhadap upaya promosi perusahaan.

Dengan demikian service excellence merupakan aspek yang sangat penting bagi sebuah organisasi atau perusahaan. Setiap personel layanan dan pelaku usaha mutlak harus memiliki sikap melayani dan memahami pelanggan dengan baik. Baik pelayanan terhadap pelanggan (external customer) dan tentu saja pelayanan terhadap sesama rekan kerja, pimpinan atau staff (internal customer).


Untuk informasi program/kegiatan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui tombol Hubungi Kami di bawah ini.
  • Module
  1. Memahami konsep dasar pelayanan prima berdasarkan 6A :
    • Ability
    • Attitude
    • Attention
    • Appearance
    • Action
    • Accountability
  2. Menanamkan motivasi dalam pelayanan
    • Membangun pentingnya sikap positif
    • Membangun mindset of success dalam bekerja
  3. Moment of Truth in Customer Service
  4. Interpersonal relationship
Kontak Marketing (WhatsApp)
  Syifa (082130264999)
  Arga (081227728242)
  Margi (081394000042)
  Tuti (081321237948)