Seiring dengan kemajuan diberbagai bidang menjadikan pelanggan makin pintar, makin cerdas, makin kritis yang akhirnya makin selektif dalam memilih penyedia layanan. Para pelanggan akan setia atau loyal kepada penyedia layanan yang melakukan pelayanan terbaik. Pelanggan akan menceritakan kepuasannya kepada pelanggan lain, dengan demikian keuntungan dari mendapatkan pelanggan loyal adalah merupakan hal yang dapat mendukung terhadap upaya promosi perusahaan.
Dengan demikian service excellence merupakan aspek yang sangat penting bagi sebuah organisasi atau perusahaan. Setiap personel layanan dan pelaku usaha mutlak harus memiliki sikap melayani dan memahami pelanggan dengan baik. Baik pelayanan terhadap pelanggan (external customer) dan tentu saja pelayanan terhadap sesama rekan kerja, pimpinan atau staff (internal customer).
| Syifa (082130264999) |
| Arga (081227728242) |
| Margi (081394000042) |
| Tuti (081321237948) |